Selasa, 29 Januari 2008

Cinta

cinta yang tulus dalam
hati
ku

membuang
semua hasrat dan mimpi
ku

tuk bisa mengatakan
sayang

tuk bisa mengungkapkan semua
pada dirimu...
haaaa........

tak mungkin
bagi ku
tuk
memilikimu

segala rasa yg pasti
tak mungkin

tuk bisa kau
terima semua

tuk bisa
ku nyatakan rasa ku cinta
kamu..

ketika bunga tak bermekar
lagi

dan dunia tak mungkin berputar
lagi

saat cinta
tlah membakar hati
ini

kau kan tau betapa aku
mencintaimu

betapa aku menginginkan
mu....

lagu ungu waktu yg dinanti itu seolah mengungkap kan persaan gw saat ini. ya gw dalam kebimbangan masalah cinta.gw sebenar nya sangad cinta ama dia. tapi gw ga sanggup mengatakan cinta ku kepadanya.padahal cinta ini amadlah dalam kepada dia. apa ini karma? dulu gw cuman pengen maenin loe aja end now!! gw jatuh cinta beneren. kita emang dah berpisah slama 4 tahun lama nya.

tapi ternyata rasa itu masih ada. dan gw baru tau skrg kau lah cintaku.aku bukan mencintai mu skrg gara2 materimu tapi gw baru sadar stelah gw mendengarkan kata temen gw. loe setia .

aku ga tau kapan rasa ini bisa ku ucapkan langsung ke padamu.meskipun berjam2 lama nya kau telpon aku tapi ga bisa mengatakan sayang padamu , biarpun kau paksa gw tentang perasaan gw ke padamu tapi.. aku hanya bisa ketawa.....

aku bingung!

Tidak ada komentar: