Jumat, 25 Januari 2008

Tapak Suci Putra Muhammadiyah


mmM meskipun gw dah ga aktip lagi di

"PEREGURUAN SENI BELA DIRI TAPAK SUCI PUTRA MUHAMMADIYAH"

tapi jauh di lubuk hati paling dalam gw masih ingin bgt

memperdalam ilmu disitu. sayang gw dah tamat sekolah.

ya gw dulu emang aktip disitu.Dan dari Tapak suci

itu pula gw dapet beasiswa .kata kakak instruktur nya seh gw berbakat bgt di tapak

suci itu, klu gw masih lanjutin gw pasti bisa jdi yg Terhebat.

Namun waktu perpisahan pun datang. gw lulus sekolah dan langsung
cao ke Ibu kota {bapak kota ada ga ya?}^^
Jujur gw masih pengen bgt belajar tapak suci.

gw mau mengasah kemampuan dan gw sangat menyenangi tapak suci

bagi ku itu lah dunia ku.

sampai sekarang gw masih hapal lagu semboyan Tapak suci
hmm salah benar nya gw ga tau coz dah lama seh^^
kira2 yah seperti ini lah bait2 nya:


tapak suci putra muhammadiyah

sarana pembentuk jiwa..

pencetak kader yang handal

berguna bagi agama dan bangsa

marilah saudara saudari

tegakkanlah panji agama..

melalui tapak suci

putra muhammadiyah

marilah saudara saudari

dengarkanlah semboyan kami

dengan iman dan ahklaq

kita menjadi kuat

tanpa iman dan akhlaq kita menjadi lemah

Tidak ada komentar: