Sabtu, 26 Januari 2008

TerYata Rasa itu Masih ada!?

Ya rasa yg aku kira hanya rasa yg biasa saja skrg menjadi rasa yg meluluh lantahkan hati ini .

Hmm setelah lama putus kontak, bayangkan dah 4 taon boo!!

gw kira rasa itu dah lenyap dah sirna, tapi ternyata gw salah.

Emang seh klu di telisik lebih dalam gw salah, salah bgt malah.

ya iyalah masa ada seh cwe yg ngegantung perasaan cwo nya.

Tapi entah knapa apa karna gw baru saja bertambah umur ato gimana

semua org kayak nya bilang gw beda. beda bgt ama Tia yg dulu

Tia yg ngomong nya sembarangan tanpa memikirn perasaan org.

katanya gw dah "dewasa" hmm tapi gw seh bersukur klu dibilang gitu^^

hehehe ya biasa nya gw selalu dikatain dasar anak kecil ekekekekeke.

hmmm semalam jalinan yg hampir punah {halah} itu tersambung kembali.

gw bersukur bgt punya temen kyk lita yg setia memberi inpormasi yg akurat mengenai dia yg ada nun jauh dimata.

Emang ya klu dah kebiasaan suka jail pasti pengen nya ngejailin org molo. wakakakak setelah lama gw ga ngasih nope baru aku .. aku coba ngejailin dia hahahaha... tapi jawaban nya Busyettt .... sumpeh bikin sakit ati bgt!! gila.. tapi untung nya pas dia blg gitu dia punya pikiran cemerlang buat nelpon gw, klu gak bisa musuhan se umur idup tuh^^ (sadis amad bu!)
emm.. begitu romantis.. sehingga gw terbuai halah..
tapi kata2 yg paling aku ingad dri dulu ampe skrg dan kmu masih mengatakan nya itu juga membuatku merasa gemana geto hehehh..
bukan geer tapi perlu bukti dan kau pun membuktikan nya
tapi gw seh teteup ga bakalan percaya(susah boo buat gw percaya, dasar anak nya dah gitu kale ya) tapi kita liat aja nanti


Madina... tunggu kedatangan Qu yah...!!!!!!!

Tidak ada komentar: